بسم الله

بسم الله الرحمن الرحيم
"SELAMAT DATANG" di ameiy-moesleem@blogspot.com " DARUSSALAM "

PAGE

Senin, 06 Juni 2011

SHAVOUT YAHUDI


"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu".(QS. Al Baqarah, 2 : 120).

Yahudi Akan Menyusup ke Masjid Al-Aqsha Selasa dan Kamis Ini


Yayasan Al-Aqsha untuk warisan Islam telah memperingatkan adanya seruan dari kelompok-kelompok Yahudi untuk menyusup ke masjid Al-Aqsha pada Selasa dan Kamis pekan ini untuk menandai Shavuot Yahudi.
Panggilan yang diterima karena Shavuot tahun ini bertepatan dengan pendudukan tahun 1967 Israel atas Yerusalem Timur.
Organisasi-organisasi Israel mengkampanyekan serangan di Masjid Al-Aqsha dalam upaya untuk melakukan ritual Taurat untuk menandai hari libur Yahudi yang di mulai pada hari Selasa ini (7/6).
Yayasan Al-Aqsha melihat langkah Yahudi ini sebagai upaya untuk membuat fait accompli yahudisasi di kota tua Yerusalem.
Rincian pernyataan menyatakan bahwa kelompok Yahudi di balik panggilan untuk menyusup ke masjid Al-Aqsha telah menawarkan untuk menutupi biaya transportasi dari beberapa pemukiman Yahudi di Yerusalem bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara ini.
Yayasan Al-Aqsha menyerukan umat Islam untuk masuk lebih awal untuk membuat kehadiran mereka secara konstan di masjid Al-Aqsha dalam upaya untuk menggagalkan langkah provokatif kelompok-kelompok yahudi.
sumber: eramuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar